Video Viral! Niat Hati Beri Kejutan Natal Terhadap Anak-anak, Pria Berpakaian Santa Jatuh dari Lantai 24

2 min read

Pria Kostum Santa Claus Jatuh Dari Lantai 24

Berita For4D – Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seseorang berpakaian santa claus atau sinterklas terjatuh dari atas gedung tinggi. Video tersebut berdurasi 24 detik yang diunggah akun X @folkshittmedia pada Minggu, 24 Desember 2023 pada pukul 16.00 WIB

Terlihat dalam video, banyak orang sedang merayakan Natal di halaman gedung pada malam hari. Perekam memperlihatkan, pria berpakaian santa sedang memanjat balkon lantai terakhir dari sebuah apartemen lantai 24 tingkat menurut informasi yang tertera pada akun tersebut.

Tidak ada informasi lengkap yang dilampirkan pada unggahan tersebut, sehingga netizen turut mempertanyakan kejadian di dalam video tersebut.

“Ini dimana, kasian banget,” tanya salah satu netizen dengan akun X @magnoliabussy.

BACA JUGA : Rekaman Amatir Kejadian Bus Rombongan Pramuka asal Ciamis Terguling di Kiarapayung Sumedang

Ada juga yang turut prihatin dan mendoakan terhadap pria yang berada dalam video tersebut.

“Ngeri banget jatuhnya, niatnya baik, semoga tenang di alam sana santa,” komen akun @revanrestu.

Namun Dalam video tersebut, respon kagum dan tertawa terdengar setelah santa tersebut jatuh. Setelah ditelusuri ternyata video tersebut diunggah pertama kali pada Jumat, 22 Desember 2023 oleh akun @Alertagore, dan terjadi di kota Chelyabinsk, Rusia.

Video viral tersebut kemudian ramai di posting ulang dan diberitakan oleh banyak media. Salah satu portal media yakni Diario Presente. Dilansir laman web diariopresente.mx, kejadian tersebut bermula ketika sebuah perusahaan mengadakan acara dan ada sesi dimana sinterklas harus memanjat ke sebuah gedung dengan membawa hadiah untuk anak-anak.

Santa claus tersebut merupakan pemanjat profesional berusia 25 tahun namun identitasnya belum diketahui. Awalnya orang-orang yang berada pada acara tersebut mengira bahwa kejadian tersebut merupakan bagian dari pertunjukan acara. Bahkan Istri dan sang anak dari santa pemanjat tebing tersebut berada di acara perayaan Natal malam itu.

Pihak penyelenggara menyatakan bahwa kejadian tersebut sangat mengerikan dan sama sekali tidak dapat diprediksi. Penyelenggara bersifat kooperatif terhadap pihak kepolisian untuk menyelidiki kejadian tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours