Bocah Umur 2 Tahun Tewas Terlindas Fortuner di Kompleks Perumahan di Sidoarjo

2 min read

Berita For4D – Seorang bocah berusia 2 tahun berinisial YK tewas setelah tertabrak dan terlindas mobil Toyota Fortuner di kompleks Perumahan Quality Riverside, Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (25/5/2024). Peristiwa tragis ini terekam kamera CCTV dan kini kasusnya ditangani Satlantas Polresta Sidoarjo.

Berdasarkan rekaman CCTV, balita yang sedang bermain sebuah taman tiba-tiba berlari ke arah jalan. Pada saat bersamaan, muncul mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan Agung Cahyono (32), yang merupakan tetangga korban. Diduga karena kurang waspada, pengemudi tidak melihat balita tersebut dan langsung menabraknya hingga terlindas dan terseret 2 meter.

Akibat kejadian itu, balita malang tersebut mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Pengemudi yang baru mengetahui setelah diberitahu oleh saksi, langsung membawa korban ke rumah sakit.

Dari pengakuan pengemudi Fortuner, Agung Cahyono, saat kejadian itu ia mengaku tidak melihat ada anak kecil berlari ke jalan. Saat itu pandangan mata terhalang kap kendaraan hingga tidak menjangkau posisi balita yang saat itu sedang berlari ke jalan.

“Waktu itu pandangan saya ke depan, tetapi saya tidak tahu kalau ada anak kecil yang menyeberang, karena kap mobi tinggi,” ujar Agung, Senin (27/5/2024)

Agung juga mengatakan, saat melindas balita tersebut terasa ada guncangan di mobilnya. Namun, ia baru berhenti setelah warga berteriak jika kendaraannya menabrak balita tersebut. Kasus ini tengah ditangani oleh pihak Satlantas Polresta Sidoarjo. Pengemudi kendaraan tengah menjalani pemeriksaan intensif. Pihak keluarga korban tidak berkenan saat hendak diwawancarai sejumlah awak media, dengan alasan kondisi masih berduka.

“Kasus tersebut sudah kita tangani dan saat ini pengemudi sudah kita amankan,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo.

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, pengemudi belum ditahan dengan alasan masih menunggu gelar perkara.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours