Baim Wong Kena Nyinyir Karena Jual iPad Murah, Netizen Pertanyakan Kualitas Dan Lapor Bea Cukai

3 min read

Baim Wong Jual Ipad Murah 1 Jutaan

Berita For4DBaim Wong menjadi sorotan publik usai mengunggah produk jualannya di TikTok. Bukan sembarang produk, Baim Wong terang-terangan menjual iPad bekas dengan harga yang sangat murah kepada pengikutnya. Dalam unggahan TikTok pribadinya, Baim Wong terlihat membongkar iPad yang tertumpuk di dalam kardus. Ada banyak kardus berisi puluhan iPad yang ditawarkan oleh Baim Wong lewat TikTok. Baim Wong akan mulai menjual iPad bekas tersebut Selasa, 26 Desember 2023. Dia pun menawarkan harga yang sangat murah yakni sekitar Rp1 jutaan saja untuk satu unit iPad bekas yang dijualnya.

“iPad lagi bos, iPad semua loh ini. Nih siapa yang bilang iPad mahal? Tidak, saya kasih harga murah cuma Rp1 juta,” ujar Baim Wong.

“Beneran nih, ini namanya menyambut 2024 saya kasih hadiah. Udah lama nih kita gak berbagi yang mantep banget, bener bosque?” katanya menambahkan.

Suami Paula Verhoeven ini menyarankan menghadiahkan iPad sebagai kado Natal atau tahun baru. Mengingat harganya yang sangat murah, karena Baim Wong mengklaim dirinya berbagi kepada pengikut dan fansnya. Unggahan Baim Wong ini langsung viral di berbagai platform media sosial. Tak sedikit warganet yang menanyakan asal barang, hingga kualitas barang yang dijual Baim Wong dengan harga murah tersebut.

BACA JUGA : Serangan Udara Israel di Malam Natal Menewaskan Lebih dari 100 Orang

Dituding refurbished

Warganet menuding iPad bekas yang dijual Baim Wong tersebut merupakan gadget refurbished. Bahkan ada pula yang menjadikannya guyonan, karena baru-baru ini banyak kasus maling iPad di sebuah bis.

“iPad refurbished nya bosque?” kata akun X.com @ARSIPAJA.

“Hasil loot rosalia indah,” ujar @mmam***.

“Pas unboxing ga nyala ternyata ubin dicat kek ipad,” kata @ainun***.

“Lewat jalur illegal apa bayar bea juga ya, kok bisa murah harganya hehe klau jalur resmi harusnya harga mendekati harga erajayagroup, kalau ga gitu merugi,” kata @noA***.

“Import Elektronik bekas punya syarat khusus ijin import dari Kemendag. Syaratnya ketat, apalagi sebanyak itu, kemunginan besar tidak akan bisa dapat Persetujuan Import. Harus cek PI Deperdag dan PIB/SPPB Bea Cukai untuk memastikan itu masuk ke Indonesia secara legal,” ucap @mhar***.

Baim Wong mengklaim menjual iPad murah ini sebagai bagian dari perayaan menyambut tahun 2024.

Baim Wong menawarkan iPad murah itu untuk ibu-ibu rumah tangga yang butuh media hiburan untuk anak mereka. Para lelaki yang doyan nonton film di Netflix juga jadi target pasar Baim.

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

+ Leave a Comment