Kumpulan Konten Selebgram Sexy Selebgram Vania Gemash Bikin Netizen Tegang, Foto Terakhir Bikin Gakuat !

2 min read

Konten Vania Gemash

Berita For4D– Biodata dan agama Vania Gemash kerap diburu oleh para kaum adam. Hal tersebut lantaran keberanian Vania Gemash yang kerap tampil berani dan cukup terbuka di media sosial. Pemilik nama lengkap Vania Veronica Kristianti ini dikenal luas lantaran memiliki kemampuan menari yang cukup mumpuni. Tak hanya itu, ia juga dikenal lewat kontennya yang cukup kontroversial karena sering menampilkan kemolekan tubuhnya lewat pakaian yang terbuka, serta goyangannya.  Seiring dengan berjalannya waktu, jumlah followers-nya diketahui semakin bertambah. Hal itu membuat Vania Gemash mulai menerima endorse dan mendapatkan uang dari pekerjaannya mempromosikan sebuah produk. Saat ini, Vania Gemash memiliki dua buah akun Instagram. Akun pertamanya @vaniagemash_official diketahui memiliki sedikitnya 1,2 juta pengikut. Sementara akun keduanya @vaniagemashmuskila memiliki 1,1 juta pengikut. Vania Gemash diketahui merupakan selebgram berdarah Jawa-Manado yang kini dikabarkan sudah berusia 25 tahun. Ia diketahui merupakan penganut agama Kristen.

Vania Gemash sering buat konten striptis di media sosialnya. Tak jarang selebgram bernama lahir Vania Veronika ini umbar belahan dada dan bagian sensitifnya buat kaum Adam pasti tegang. Dalam salah satu unggahannya, Vania Gemash terlihat menggunakan kalung salip. Sehingga terungkap agamanya. Yuk, intip potret seksi Vania Gemash.

Pakai Bikini

Vania Gemash Bikini

Tak jarang Vania Gemash bagikan momen seksinya. Terdapat fotonya yang sedang berendam di bathup dengan bikini merah, sambil dilapisi bunga.

Berenang

Vania Gemash Berenang

Vania Gemash mengenakan pakaian renang tertutup berwarna hitam. Tapi resleting yang ada di bagian sengaja diturunkan. Sehingga belahan dadanya terpampang nyata di media sosial.

Angkat Kaos

Vania Gemash Angkat Kaos

Walau sudah mengenakan kaos dengan menutupi semua bagian tubuh. Tapi Vania Gemash masih saja berusaha pamerkan belahan dada. Ia sengaja mengangkat kaosnya hingga payudara hampir terlihat semua.

BACA JUGA : Kronologi Siswa SMP Tewas Tersambar Petir Dalam Rumah Di Lampung

Striptis

Vania Gemash Striptis

Tanpa ragu Vania Gemash buat konten striptis dengan dengan mengenakan kalung salip. Sehingga terungkap agama yang dianutnya ialah Kristen. Hal itu tak jarang dilakukan, ada beberapa konten juga memperlihatkan kalung salipnya. Tarian erotis nya membuat netizen tegang terutama followers nya yang sebagian besar adalah laki-laki.

Cermin Kamar Mandi

Vania Gemash Foto Cermin Kamar Mandi

Di sebuah kamar mandi, Vania Gemash bercermin lalu abadikan momennya. Lagi-lagi belahan dada dari payudara besarnya bisa disaksikan pengikutnya di akun @vaniagemash_official. (rth)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours