Menanti Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Hingga Video Manggung Tanpa Bra Yang Kembali Viral

4 min read

BCL dan Tiko

Berita For4D – Ada banyak berita tentang Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana yang muncul akhir-akhir ini. Hubungan keduanya yang sempat tak terekspos media itu akan menuju ke tahap pernikahan dalam waktu dekat. Hal ini pun membuat publik penasaran dengan perjalanan kisah cinta mereka serta sosok profil calon suami BCL, Tiko Aryawardhana hingga munculnya fakta jika ternyata orang tuanya adalah tetangga pelantun Aku Bisa Apa? sebagaimana yang diungkapkan oleh Mahmud, ketua RT di sana.

“Iya (tetangga sebelahan) insyaallah. Insyaallah satu RT,” kata Mahmud pada Selasa (28/11/2023).

Namun, untuk Tiko Aryawardhana disebut Mahmud tidak tinggal di rumah orang tuanya. Meski begitu, Tiko Aryawardhana masih berdomisili di kelurahan yang sama dengan BCL dan orang tuanya.

“Rumah orang tua. Untuk calon (pengantin pria) kebetulan warga kita, tapi berdomisili bukan di sini. Dia tetap warga Pejaten Barat,” jelasnya.

Keduanya pun sudah mengurus berkas pernikahan yang rencananya digelar di Bali. Hal itu dikonfirmasi oleh Daud Damsyik selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu.

“Secara umum, persyaratannya kemarin sudah lengkap, intinya kita kemarin sudah mendapatkan surat dari kelurahan di Pejaten Barat, surat pengantar hendak menikah Bunga Citra Lestari dengan calonnya,” kata Daud Damsyik.

“Sudah lengkap semua, nanti diverifikasi lagi di lokasi menikah sana misal saksinya siapa,” tambahnya.

Mereka dikabarkan akan menikah pada 2 Desember 2023. Akan tetapi, untuk tanggal pasti belum ada yang buka suara termasuk manajemen BCL.

Diketahui BCL dan Tiko Aryawardhana melalui perwakilannya, mengurus dan meminta rekomendasi izin menikah pada 24 November 2023. Bila surat rekomendasi itu berusia 10 hari kerja, bisa diartikan surat rekomendasi nikah BCL dan Tiko Aryawardhana bisa digunakan hingga 8 Desember 2023.

“Seharusnya bulan-bulan sekarang, tidak boleh lewat dari 10 hari kerja,” kata Daud Damsyik.

Sementara itu Tiko Aryawardhana juga sudah pernah menikah dan bercerai. Menurut pihak KUA Pasar Minggu, pria bernama lengkap Tiko Pradipta Aryawardhana itu berstatus cerai hidup. Dari pernikahan dengan istri sebelumnya, Tiko memiliki tiga orang anak.

Selain itu video konser Bunga Citra Lestari (BCL) belakangan menjadi perbincangan setelah beredar sangat masif di berbagai platform media sosial.

Salah satu akun yang membagikan video konser BCL adalah pemilik facebook bernama infogosip dengan memberikan sebuah judul kontroversial pada unggahannya.

Tidak tanggung-tanggung, akun tersebut dengan sepihak menyebutkan bahwa BCL saat memakai gaun panjang tidak memakai daleman sama sekali hingga membuat warganet langsung heboh.

BACA JUGA : Rusia Gempur Ukraina dari Berbagai Sisi, Korban Semakin Banyak

BCL Disebut Manggung Tanpa Daleman

Melansir isi video yang dimaksud, tampak BCL sedang membawakan lagu Ari Lasso yang berjudul Aku dan Dirimu di atas panggung. Istri dari almarhum Ashraf Sinclair tersebut tampak cantik dengan gaun berwarna abu-abu mengkilap bintik-bintik yang bercahaya ketika disorot lampu konser. Gaun yang dikenakan BCL juga seksi dan ketat sehingga memperlihatkan bodynya yang aduhai yang mencuri perhatian warganet. Dengan gaun yang seksi dan ketat mencetak tubuhnya itu, BCL pun berjalan ke sana kemari saat dipanggung. Bodynya yang aduhai dengan gaunnya itu pun tampak mengundang pesona penonton yang menyaksikan konsernya tersebut. Mirisnya lagi, di keterangan video tersebut disebutkan bahwa BCL tidak mengenakan daleman di dalam gaunnya itu. Ibu satu sanak tersebut pasalnya hanya mengenakan gaun tanpa memakai dalaman.

“Heboh…!! BCL live konser tanpa daleman,” tulis di keterangan video tersebut.

BCL Dihujat Warganet

Menanggapi video BCL yang sedang konser tersebut, sejumlah warganet langsung naik pitam dan tidak menyangka jika outfitnya dinilai terlalu seksi.

“BCL keren, para perempuan ahli surga, sana cepat berangkat!” tulis seorang warganet.

“Dulu selagi masih ada suaminya BCL sangat anggun mempesona.. Banyak yang kagum. Tapi sekarang berubah 85% makin terbuka dan tidak menjaga kharisma diri sendiri… Semoga hidayah Allah datang menghampirinya,” tulis netizen.

Sementara itu, ada juga beberapa warganet yang membelanya. Sejumlah warganet mempertanyakan dari mana si admin pengunggah video mengetahui bahwa BCL memang tidak memakai daleman.

“Kok tahu gak pakai daleman?? Sok tahu. Semoga BCL sehat salalu banyak rezki. Amminn,” komentar warganet.

“Yang pada bacot sok benar bilangin amak-anak gadisnya kalau cipokan jangan di pinggir jalan bkin tukang ojek pada salah jalan aja,” tulis netizen lainnya.*

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours