Cerita Catheez Jadi ‘Lonte Sekolah’ hingga Disuruh Lepas Pakaian saat Live Streaming

3 min read

Catheez

Berita For4DNama Catherine Alicia alias Catheez tengah ramai dibicarakan karena kepolosannya. Selebgram, gamer, seleb TikTok, sekaligus streamer cantik ini mendulang penggemar dari gaya bicaranya yang jawa “medok” dan ceplas-ceplos. Perempuam asal Surabaya ini masih berusia 20 tahun. Catherine Alicia sering membuat konten tentang game yang kemudian ia unggah ke kanal YouTube-nya dan streaming melalui Ome TV. Di TikTok, Catherine Alicia telah memiliki jutaan pengikut, sementara di Instagramnya pengikutnya mencapai satu juta lebih. Dirinya acap kali membuat konten-konten video kocak dengan marah-marah yang tentunya menghibur banyak orang.

Sebelumnya, Catherine Alicia merupakan streamer di NIMO TV, kemudian kini beralih ke OME TV. Dalam salah satu wawancaranya dengan Indra Jegel dan Surya Insomnia, Catheez menjelaskan alasannya menjadi streamer 18+.

“Kamu katanya suka streaming 18+ gitu ya bahasannya?,” tanya Indra Jegel, dikutip dari YouTube Malam-Malam NET, yang diunggah beberapa waktu lalu.

Namun Catherine Alicia membantah sengaja mengarahkan ke konten berbau 18+. Chateez hanya menanggapi apa yang dibicarakan penontonnya.

“Enggak itu gara-gara orang Ome dan orang-orang yang lihat live aku, mereka yang nyebutnya koncolodon, plesetan kontolodon, terus mereka yang kaya gitu ya aku cuma ladenin aja, ladenin guyon, lebih ke arah guyon-guyon aja,” kata Catherine Alicia.

Selain itu, konten berbau 18+ itu mungkin berasal dari unggahannya yang nyeleneh. Catherine Alicia mengakui, saat merayakan Halloween 2022, Catheez memakai kostum dan menyebutnya sebagai Lonte Sekolahan.

“Kayak di Instagram aku kan kemaren kan Halloween kan, Halloween aku jadi Lonte Sekolah,” ucap Catheez.

“Lonte sekolah tuh maksudnya gimana?” tanya Surya Insomnia.

“Maksudnya kayak kemarin bajunya merah, terus roknya hitam, terus posenya kan ‘slebew’, jadinya aku kayak tulis ‘kawasan lonte-lonte bule’, terus aku tulis captionnya mode lonte sekolah,” imbuh Catherine Alicia.

Meski begitu, tak dipungkiri setiap ia live streaming di Ome, ada saja lelaki-lelaki ‘nakal’ yang menggodanya. Dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier, ia mengaku sering mengabaikan dan langsung melewatinya.

“Kalau OME live aku kayak cosplay-cosplay gitu, terus kayak marah-marah, atau galau. Ya sering ketemu om-om sang*, mukanya tuh enggak jelas gitu terus kayak mau pamer kemocengnya (kelaminnya), langsung tak skip,” ujar Catheez.

BACA JUGA : Pembebasan Sandera Masih Berjalan, Hamas-Israel Sepakat Perpanjang Gencatan Senjata

Menurut Catherine Alicia, ia mendapatkan penghasilan dari sawer selama live streaming, juga endorse yang masuk. Oleh karena itu, meski sempat trauma, ia tetap melakukan live stream. Perempuan yang memilih untuk tidak berkuliah ini juga menceritakan pengalaman paling tak mengenakkan selama streaming. Selain banyak lelaki mesum yang terang-terangan menunjukkan kelaminnya, Catheez pernah mendapat challenge untuk memakai pakaian dalam saja.

“Aku pernah ketemu kayak kakek-kakek 50-60an (tahun), terus minta aku buat pakai celana dalam tapi yang kelihatan bentukannya, yang ketat banget gitu lho,” tuturnya.

Mendengar hal tersebut, Deddy Corbuzier penasaran apa Catheez masih perawan atau tidak. Tegas, Catheez menjawab dengan beberapa alasannya.

“Kamu masih perawan?,” tanya Deddy Corbuzier yang kemudian dijawab masih oleh Catheez.

“Masih perawan? Enggak percaya, beneran?,” Deddy Corbuzier menegaskan.

“Iya lah, enggak percaya enggak apa-apa. Aku bahkan enggak pernah ciuman sama pacar aku. Mantanku dua tapi enggak pernah ciuman sama sekali, bahkan gandengan pelukan aja jarang, takut,” ucap Catherine Alicia.

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

+ Leave a Comment