Tiga Siswa SMP Terekam Bully Siswa SD Hingga Jatuh Tersungkur di Tanah, Netizen: Beraninya Keroyokan!

2 min read

Aksi Bully Siswa SMP Terhadap Siswa SD

Berita For4D – Aksi bullying lagi-lagi terjadi di kalangan pelajar, kali ini terekam jelas tiga siswa SMP sedang mengeroyok satu siswa SD. Dalam video dari Twitter @folkshittmedia pada 23 Desember 2023, siswa SD ini dikeroyok habis-habisan oleh tiga siswa SMP yang masih mengenakan seragam sekolahnya.

Terlihat aksi bullying ini dilakukan di lahan depan ruko yang penuh rumput-rumput tinggi dan diduga terjadi di wilayah Provinsi Jambi. Siswa SD ini awalnya sempat dipukul oleh satu orang, namun bertambah menjadi dua orang lagi hingga jatuh tersungkur di tanah. Netizen yang melihat aksi bullying tersebut sindir ketiganya yang hanya berani keroyokan.

Dalam video yang beredar di media sosial, awalnya siswa SD bertas merah ini sedang dipukuli oleh satu siswa SMP secara bertubi-tubi. Sang korban sempat melawan dengan menendang dan memukul balik namun malah di keroyok langsung oleh dua orang. Siswa SD ini ditendang badannya serta dipukul di bagian punggung dan kepala berkali-kali hingga akhirnya tumbang jatuh ke tanah.

BACA JUGA : Video Viral Anggota Polisi Di Keroyok Geng Motor Di Bandung

Setelah korban jatuh tersungkur, tiga siswa SMP ini pergi meninggalkan siswa SD yang sedang kesakitan tersebut. Netizen yang melihat aksi bully tersebut merasa geram lantaran kekerasan tersebut dilakukan secara keroyokan sementara sang korban hanya seorang diri.

“Beraninya main keroyokan. Kok bisa ya anak sekolahan pada brutal gitu. Gimana dah mereka sekolahnya,” tulis netizen mengomentari video aksi bully tersebut.

“Terlihat jelas kalau 1 lawan 1 ga bakalan bisa menang, makanya rombongannya pada ikut masuk nyerang juga,” kata netizen.

“G*bl*k bgt ini beraninya keroyokan, please kita hukum mereka dengan sanksi sosial,” balas netizen lainnya.

Sementara itu netizen lain ingin pelaku kekerasan oleh anak bawah umur diberi pendampingan dan tidak ingin damai dengan semudah itu.

“Bisa ga sih pelaku aksi bully tuh di rehab saja semua, aku udah cape dan gatega liat konten pembullyan plss,” ujar salah seorang netizen.

“Anakku juga kena begini, aku gak mau damai, enak aja,” komentar netizen yang anaknya pernah menjadi korban bully.

Netizen juga menyayangkan orang yang merekam karena tidak ikut andil memisahkan aksi pengeroyokan tersebut, bahkan ada satu orang di ruko yang ikut menyaksikan sebelum akhirnya memilih masuk karena tampak tidak peduli.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours