Usai Debat Cawapres, Gibran Langsung Ngetwit ‘Let Him Cook’

2 min read
Gibran Rakabuming Debat Cawapres
Berita For4D – Usai tampil dalam Debat Cawapres Pemilu 2024 pada Jumat (22/12) malam, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka langsung mem-posting cuitan di platform media sosial X (dulu Twitter).
Dalam akun X resmi Gibran Rakabuming Raka, cawapres pasangan Prabowo Subianto itu langsung menuliskan satu kalimat singkat di akun media sosialnya. Seusai debat, twit pertama yang dibagikan Gibran Rakabuming Raka terlihat seperti sedang menyapa warganet.
“Hehe halo,” tulis Gibran di akun X pribadinya seusai acara debat para calon wakil presiden tersebut.
“Let him cook,” tulis Gibran berikutnya.
Dua cuitan tersebut terlihat diunggah cawapres dari Koalisi Indonesia Maju itu pada pukul 22:19 WIB. Sementara debat antar cawapres itu berakhir pada pukul 21:45 WIB.
Sontak, cuitan cawapres yang juga Wali Kota Solo itu langsung ramai menuai respon dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang merespon unggahan tersebut dengan menyisipkan beragam foto meme maupun karakter kartun.
Perlu diketahui, istilah ‘Let him cook’ sebagaimana cuitan Gibran Rakabuming Raka, merupakan salah satu istilah populer yang sering digunakan kalangan anak muda di media sosial. Istilah ‘Let him cook‘ biasanya digunakan untuk menggambarkan seseorang yang memiliki kemampuan atau keahlian dalam satu hal dan orang lain percaya bahwa dia mampu menyelesaikannya dengan baik. Adapun secara harfiah, istilah ‘Let him cook’ ini berarti biarkan dia memasak. Sedangkan secara kiasan, istilah tersebut merujuk pada sikap memberikan kepercayaan kepada seseorang untuk menyelesaikan tugasnya.
Hingga tulisan ini dibuat, cuitan Gibran Rakabuming Raka seusai menjalani debat cawapres pertamanya telah mendapatkan ribuan cuit balasan dari warganet.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours