Video CCTV Pria Bogem Wanita Hingga Terjatuh ke Tanah di Cimahi

2 min read

Berita For4D – Rekaman video yang memperlihatkan seorang pria memukul atau membogem seorang wanita hingga terjatuh ke tanah┬áviral┬ádi media sosial. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di wilayah Kota Cimahi. Seperti dilihat pada video tersebut, pria yang memukul wanita hingga terjatuh mengenakan jaket hitam dan celana pendek. Sedangkan, wanita yang dibogem terjatuh mengenakan helm. Mereka berjalan bersama di sebuah gang. Namun, tiba-tiba pelaku langsung memukul wajah korban menggunakan tangan kanan. Sontak korban pun terjatuh ke tanah.

Helm yang digunakan korban pun terlepas akibat tindakan pemukulan yang keras. Pelaku meninggalkan korban sedangkan korban dibantu warga untuk berdiri. Belum diketahui pasti kondisi terkini korban pascapemukulan. Kepolisian sendiri tengah melakukan penelusuran terhadap video yang viral.

“Sedang ditelusuri,” ujar Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono saat dikonfirmasi.

Warganet yang menonton rekaman video tersebut geram atas perilaku pelaku yang memukul wanita. Mereka pun meminta aparat kepolisian untuk mengusut tuntas masalah tersebut.

Polres Cimahi membeberkan kronologi penganiayaan oleh pria terhadap teman perempuannya di Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Pelaku yang tengah kabur kini dalam perburuan polisi. Kasi Humas Polres Cimahi Iptu Gofur Supangkat mengatakan, kejadian bermula saat korban atas nama RY (29) meminta diantar oleh pelaku RES yang merupakan pacarnya untuk menemui anaknya yang sedang bersama mantan suami pada Senin, 19 Februari 2024 petang.
“Jadi korban ini minta diantar ke pelaku untuk menemui anaknya yang sedang bersama mantan suaminya. Akhirnya diantarkan,” katanya, Rabu, 21 Februari 2024. Usai pertemuan, mereka berdua kembali ke indekos korban. Di situ, pelaku dan korban dikabarkan terlibat perselisihan.
“Ternyata di kos-kosan mereka bertengkar, tidak diketahui pemicunya. Korban dianiaya dengan cara ditendang wajahnya sebanyak satu kali,” katanya. Pelaku pergi meninggalkan korban sembari membawa HP milik korban.
“Korban RY lalu mengejar pelaku untuk mengambil kembali HP-nya hingga melewati lokasi kejadian. Di situ korban meminta HP-nya tapi tidak dikembalikan oleh pelaku,” ucapnya.
Pertengkaran kembali terjadi, hingga akhirnya terjadi pemukulan yang terekam kamera CCTV. “Pelaku memukul korban dengan tangan sebanyak satu kali. Terekam CCTV dan videonya tersebar di masyarakat,” tuturnya menjelaskan. Korban yang masih mengenakan helm langsung terjengkang.
“Akibat dipukul korban jatuh dan sempat pingsan, ditolong warga. Terdapat luka di area bibir, sudah dilakukan visum juga terhadap korban,” ujarnya. Pihaknya bersama Polsek Cimahi membentuk tim khusus untuk pengungkapan kasus tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours