Sosok Sarah Ahmad, Selebgram yang Dicerai gegara Suami Selingkuh dengan LC

3 min read

Sarah Ahmad

Berita For4D – Selebgram Sarah Ahmad menuai sorotan publik setelah berani mengungkap keburukan sang suami Nurhidayat Haji Haris di publik. Melalui akun Instagram pribadinya, Sarah Ahmad menjelaskan bahwa sang suami telah berselingkuh dengan seorang LC alias pemandu karaoke. Sarah Ahmad pun dicerai oleh Nurhidayat setelah ketahuan berselingkuh.

“I deserve happiness. Masih muda, bisa bekerja,ga jelek juga. So I deserve better. Mungkin aku terlalu salmon buat yang seleranya ikan asin jambal,” curhat Sarah Ahmad.

Hingga saat ini, Sarah Ahmad tampak tak peduli meski dirinya dicerai sang suami.

Profil Sarah Ahmad

Sarah Ahmad Almusaiteer merupakan selebgram kelahiran 4 Desember 1996. Selebgram sekaligus influencer yang sering wara-wiri di media sosial itu memiliki wajah khas keturunan Arab dan Yaman. Selain menjadi selebgram, Sarah Ahmad juga merambah dunia bisnis dengan menghadirkan produk kosmetik Beauty by Sarah Ahmad dan SA Skin. Ia juga membuka salon kecantikan bernama Pink! Beauty Bar di kawasan Jakarta Selatan. Sarah Ahmad juga memiliki usaha fashion bertema Arab dengan nama Needs by Sarah Ahmad. Soal lika-liku percintaannya, Sarah Ahmad sempat viral karena dihadiahi Nurhidayat sebuah mobil mini cooper senilai Rp1 miliar. Sarah Ahmad akhirnya resmi dinikahi Nurhidayat pada 19 Desember 2021 di Royal Kuningan Hotel, Jakarta.

Nur Hidayat  diisukan selingkuh usai sang istri Sarah Ahmad mengungkap kode-kode di media sosial miliknya. Parahnya, bek Persiraja Banda Aceh itu disebut-sebut main serong dengan wanita penghibur! Sarah tampak sudah gerah dengan gerak-gerik Nurhidayat. Perempuan berdarah Arab itu beberapa kali mengunggah kode soal perselingkuhan sang suami. Awalnya, Sarah mengunggah sebuah kata bijak soal perselingkuhan. Hal itu kemudian ditanggapi oleh warganet yang cukup penasaran. Jawaban sang selebgram malah mengonfirmasi tindakan main serong Nurhidayat!

Kaya ade bumbu-bumbu orang ketige nih,” kata warganet di Instagram.

Kalo orang ke 9999+ & para LC LC gimana tuh?” jawab Sarah.

Jawaban tersebut tentu saja bikin heboh. Apalagi, Sarah mengungkapkan kondisinya sempat memburuk karena kasus perselingkuhan. Namun, dia siap untuk melanjutkan hidup.

Sampe bolak balik ugd sesek nafas. Life must go on SO let’s move on. Mungkin aku terlalu mahal buat disandingi dengan pulupulu makanya dia mencari yg sejenis HAHAHA,” sindir Sarah.

BACA JUGA : Longsor Timbun Rumah Warga Banyumas, Satu Orang Tewas

Sekadar informasi, Nurhidayat dan Sarah Ahmad sempat bikin heboh pada awal 2020. Sebab, gaya berpacaran keduanya terlihat glamor bak artis-artis beken. Bahkan, hubungan itu sempat dikait-kaitkan warganet dengan tingkah indisipliner Nurhidayat hingga berseteru dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu memang sempat dipulangkan dari pemusatan latihan (TC) di Eropa gara-gara sikapnya.

Karier Nurhidayat kemudian mengalami penurunan sejak kasus tersebut. Dia dilepas Bhayangkara FC pada awal Liga 1 2023-2024 hingga sempat berstatus tanpa klub sebelum akhirnya diangkut Persiraja Banda Aceh. Menurut kabar yang beredar, Sarah tengah menggugat cerai Nurhidayat yang menikahinya pada 2021. Sang pesepakbola sendiri masih tutup mulut terkait kasus perselingkuhan yang melibatkannya.

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

+ Leave a Comment