Anak Muda Tajir AS Ramai-ramai Tinggalin New York, Pindah ke Mana?

2 min read

anak muda tajir AS tinggalkan new york

Beritafor4d.com – Florida mungkin dikenal sebagai tujuan pensiun, namun negara ini menarik banyak orang tajir muda pendatang baru untuk tinggal.
Florida adalah negara bagian nomor 1 yang mendatangkan dan mempertahankan generasi muda dan kaya, menurut analisis terbaru dari SmartAsset, yang memberi peringkat negara bagian berdasarkan migrasi bersih yang dikutip dari CNBC, Minggu (22/10/2023).

Situs keuangan tersebut menentukan negara bagian yang paling banyak menjaring profesional muda, berusia 26 hingga 35 tahun, yang berpenghasilan setidaknya US$ 200.000/tahun dalam pendapatan kotor yang disesuaikan, berdasarkan nomor IRS terbaru yang tersedia untuk umum pada tahun 2021.

Bila dirupiahkan, penghasilan mereka rata-rata setara dengan Rp 3,16 miliar/tahun pada kurs Rp 15.800/US$.

Pada tahun itu, sekitar 3.391 generasi muda berpenghasilan tinggi pindah ke Florida; Tinggal 1.216 orang, meninggalkan negara bagian ini dengan migrasi bersih sebanyak 2.175 orang muda kaya, sebagaimana ditentukan oleh SmartAsset.

Di tempat kedua, Texas yang jadi tujuan gelombang pendatang muda dan kaya terbesar kedua dengan 4.048 orang yang pindah selama setahun.

California merupakan negara dengan arus masuk terbesar di AS dengan hampir 5.000 pembayar pajak baru dalam demografi ini. Namun, di Lone Star State juga terjadi arus keluar besar-besaran orang-orang muda kaya yang pergi lebih dari 2.000 pembayar pajak, sehingga menghasilkan migrasi bersih sebanyak 1.909 orang.

Dan di negara bagian New Jersey yang menduduki peringkat ketiga, meskipun orang-orang kaya dari segala usia umumnya meninggalkan negara bagian tersebut dengan jumlah yang tinggi, negara bagian ini juga menjaring 1.048 profesional muda kaya baru pada tahun yang sama.

“Ini adalah pembalikan paling dramatis dari tren agregat,” Jaclyn DeJohn, redaktur pelaksana analisis ekonomi SmartAsset, menulis dalam laporan tersebut.

New York dan Kalifornia memiliki jumlah generasi muda berpenghasilan tinggi tertinggi dibandingkan negara bagian mana pun “dengan selisih yang besar,” kata DeJohn, dan juga merupakan negara dengan aliran masuk generasi muda kaya tertinggi di AS.

Hampir 4.000 pembayar pajak muda kaya pindah ke New York pada tahun 2021, sementara hampir 5.000 orang menyebut California sebagai rumah baru mereka.

Namun, kedua negara bagian tersebut kehilangan lebih dari 9.000 orang dari demografi yang sama, menempatkan mereka di urutan terbawah dalam daftar kelompok muda dan kaya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours