Reaksi Ruben Onsu Saat Betrand Peto Sentuh Area Sensitif Sarwendah Dalam Video Menjadi Sorotan Netizen

3 min read

Betrand Peto Dan Sarwendah

Berita For4D – Video Betrand Peto dan Sarwendah baru-baru ini kembali menghebohkan publik. Di mana dalam video itu, Betrand Peto dituduh menyentuh area sensitif Sarwendah.

Hebohnya video tersebut pun menjadi salah satu topik yang ditanyakan kepada Sarwendah ketika hadir dalam Festival Jajanan Bango di komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Saat disinggung soal Betrand Peto, Sarwendah langsung bereaksi. Istri Ruben Onsu itu rupanya memberikan reaksi seolah enggan menanggapi video tersebut dan langsung meminta izin menyudahi sesi tanya jawab.

“Aku mau makan dulu ya, terima kasih,” kata Sarwendah sambil tersenyum.

Dalam perjalanan menuju tenda penjaja makanan, Sarwendah sempat dicecar pertanyaan lagi soal Betrand Peto. Namun, ia tetap menolak memberikan jawaban.

“Yuk, makan dulu yuk,” ucap Sarwendah.

Kedekatan Sarwendah dan putra angkatnya, Betrand Peto kerap menjadi perhatian. Namun, kedekatan mereka tak jadi masalah bagai suami Sarwendah, Ruben Onsu.

Bahkan ketika ada seorang netizen yang memperingatkan  agar anak angkat mereka tidak dekat-dekat dengan sang ibu, Ruben Onsu marah.

Saat itu Ruben Onsu sedang live streaming dan ia tak bisa menahan amarahnya ketika membaca komentar dari seorang netizen.

“Tolong bilangin sama si Betrand jangan nempel-nempel dong sama Sarwendah,” ucap Ruben Onsu membacakan komentar netizen dikutip ulang TikTok @bxb270819, Selasa 7 November 2023.

Setelah membaca komentar itu, Ruben langsung menyerang netizen. Ia tampak kesal dengan komentar itu.

“Emang kenapa? Mba Neni ini kenapa? Gak bahagia hidupnya?” jawab Ruben Onsu lagi dengan ngegas.

Mba Neni jangan ngomong gelai ke saya. Kalau saya bilang, gelai gue liat muka lu,” ucap Ruben Onsu.

Pria berusia 40 tahun memperingatkan netizen untuk menggunakan kata-kata yang pantas.

“Penggunaan kata-kata harus bener, yang bener kalau ngomong,” terang ayah 3 anak itu.

BACA JUGA : Viral Video Rebecca Klopper Terbaru Tersebar, Dirinya Sumpahi Penyebar Seperti Ini

Sebelumnya kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah kembali dibahas netizen. Saat itu Betrand tak malu-malu mencium pipi Sarwendah ketika sedang live berjualan. Aksi Betrand Peto tersebut sempat membuat Sarwendah tidak nyaman karena sedang live dan dilihat banyak netizen.

Tidak semua orang merasa nyaman ketika melihat tindakan Betrand dalam video yang viral belakangan ini. Beberapa netizen menganggapnya berlebihan dan kurang pantas, khususnya saat ia terlihat mencium leher dan pipi Sarwendah. Akibat video-video viral ini, Sarwendah dan Betrand menjadi bahan pembicaraan di media sosial.

Baru-baru ini Sarwendah diminta untuk mengonfirmasi kabar tersebut, ia malah memilih pergi dan tidak memberikan tanggapan. Bahkan dengan tegas, ia menghindari pertanyaan wartawan.

“Aku mau makan dulu ya,” ujar Sarwendah.

Sementara Betrand Peto memilih merespons dengan bijak melalui unggahan di akun Instagramnya. Dalam beberapa slide foto, ia terlihat mengenakan jaket dan celana jeans hitam. Dalam keterangan yang menyertainya, Betrand memberikan nasihat bijak kepada pengikutnya, mengingatkan semua orang untuk tetap menjadi diri sendiri dan tidak peduli dengan orang-orang yang membenci.

“Jadilah dirimu sendiri, jangan peduli dengan orang-orang yang tidak menyukai kita atau orang-orang yang berlaku jahat kepada kita. Kita tidak perlu mengukur nilai seseorang berdasarkan itu, karena kebaikan sejati datang dari hati,” tulis Betrand Peto.

Dengan kata-kata bijaknya, Betrand mencoba menyampaikan pesan positif kepada semua orang di tengah sorotan negatif yang menimpa hubungannya dengan Sarwendah.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours