Deretan Selebgram Sexy Di Indonesia Feed Instagram Penuh Foto Vulgar Bikin Pria Tegang

4 min read

Deretan Selebgram Sexy

Berita For4D – Deretan selebgram seksi Indonesia berikut ini kerap dijuluki ‘pemersatu bangsa’. Karena keseksian, tubuh mulus, dan paras menawan mereka selalu bisa mencuri perhatian warganet. Feed Instagram selebgram ini penuh dengan foto vulgar tentunya bikin pria tegang. Lalu siapa saja mereka? Berikut ulasannya seperti dikutip dari berbagai sumber :

1. Maria Vania

Maria Vania

Sebelum menjadi content creator dengan lebih dari 4,1 juta followers seperti saat ini, Maria Vania memulai kariernya sebagai host program olahraga di salah satu stasiun TV swasta, pada 2013. Dari sana, dia kemudian menjajaki dunia modeling. Lewat media sosial, dia kerap berbagai tips olahraga kepada pengikutnya yang sebagian besar kaum adam. Untuk menarik perhatian mereka, dia kerap kali membuat konten dalam balutan baju olahraga atau pakaian yang memamerkan lekukan tubuhnya.  Seperti unggahan terbarunya di Instagram, Maria memamerkan tubuh seksinya yang mulus di balik crop top abu-abu dan cut-out pants sambil menjilat es krim. “Kalian kangen aku enggak?” ujarnya dalam unggahan itu dalam bahasa Inggris.

2. Anastasya Khosasih

Anastasya Khosasih

Anastasya Khosasih tak hanya dikenal sebagai selebgram yang kerap berpenampilan seksi dalam setiap unggahannya di media sosial. Perempuan 21 tahun ini juga seorang gamer yang sempat ‘menantang’ beberapa pro player dan content creator Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Dia kerap membagikan kegiatannya sebagai gamer dan mengunggah sederet foto seksi berbalut bikini kepada 1,6 juta pengikutnya di Instagram. Meski kerap mengunggah foto seksi di media sosial, dia mengaku, tak menyukai bokongnya karena dipenuhi stretch mark.

3. Ernie Judojono / Tante Ernie

Tante Ernie

Deretan selebgram seksi Indonesia selanjutnya adalah Ernie Judojono atau yang dikenal publik sebagai Tante Ernie. Selebgram 46 tahun ini kerap memanjakan 2,5 juta pengikutnya di Instagram dengan sederet foto seksi. Terkait foto-foto seksinya tersebut, ibu tiga anak itu mengaku, tak pernah diprotes suaminya. “Selama aku berfoto di tempat yang semestinya, seperti pakai bikini di pantai, dia sih oke-oke saja. Jadi sesuai peruntukan saja,” tuturnya dikutip dari podcast Deddy Corbuzier.  Terbaru, dia membagikan foto dalam balutan blazer merah yang memamerkan belahan dadanya. “Jika kesabaran tidak cukup menyadarkan, mungkin kehilangan yang akan membuatmu sadar,” ujarnya dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA : Kisah Warga Perancis di Abad Ke-16, Menggiling Tulang Manusia Jadi Tepung Roti agar Tidak Kelaparan

4. Anya Geraldine

Anya Geraldine

Kalau untuk sosok wanita yang satu ini tentu tidak perlu diragukan lagi, di mana Anya Geraldine bisa dibilang sebagai seorang selebgram terseksi sekaligus terpopuler di kalangan para pria Indonesia. Selebgram yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati ini juga bahkan semakin menegaskan imej seksi dan menggodanya saat merambah industri hiburan lainnya seperti bermain film hingga serial. Terlebih lagi dalam setiap peran yang dia mainkan. kebanyakan Anya berperan sebagai seorang pelakor atau perempuan centil.

5. Oklin Fia

Oklin Fia

Selanjutnya yang satu ini bisa dibilang merupakan salah satu selebgram terseksi yang mengenakan hijab, di mana Oklin fia tak ragu untuk berpose seksi yang menggoda dan menonjolkan lekuk tubuhnya dalam balutan busana yang tertutup. Walaupun menerima hujatan dan menjadi kontroversi tersendiri, namun tidak sedikit netizen yang tentu saja sukses dibuat salah fokus dan gerah olehnya. Selain disorot netizen karena mengaku sering di DM oleh artis berinisial AZ, Oklin Fia kini lagi viral lantaran konten TikTok-nya yang kurang terpuji sehingga dianggap sebagai bentuk penistaan agama. Dalam video yang beredar di TikTok, Fia terlihat memakan es krim mengenakan hijab namun dengan posisi yang ambigu. Banyak orang yang menilai tindakannya bertentangan dengan nilai agama. Adapun konten tersebut video dirinya menjilat es krim yang diposisikan di dekat alat kelamin pria. Konten tersebut langsung dibanjiri komentar netizen yang menganggap bahwa itu merupakan salah satu bentuk penistaan agama.

6. Vey Rubyjane

Vey Rubyjane

Diketahui bahwa Vey Ruby Jane dikenal sebagai artis TikTok yang kerap membagikan konten dewasa. Selain itu, ia juga memiliki berbagai bisnis yang dijalaninya bersama sang adik. Vey Ruby Jane merupakan artis TikTok yang kerap dijuluki CEO Fakgirl. Perempuan yang memiliki darah Jepang-Indonesia ini dikabarkan lahir pada tahun 2001. Vey Ruby Jane diketahui merupakan lulusan SMK Avicenna Farmasi. Vey Ruby Jane dikenal sebagai selebgram, YouTuber dan artis TikTok. Ia kerap berpenampilan terbuka dan membahas hal-hal dewasa sebagai konten YouTube. Kanal YouTube Vey Ruby Jane kini telah memiliki 82,7 ribu subscribers. Sedangkan di TikTok, Vey Ruby Jane telah memiliki 53,3 ribu followers yang juga diisi dengan konten dewasa dan momen dirinya saat bermain game. Baru-baru ini, akun Instagram Vey di-banned dan telah menghilang. Vey mengatakan bahwa dia sudah biasa ketika akun-akun media sosialnya tiba-tiba di-banned.

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

+ Leave a Comment