Brigade Al-Qassam Hancurkan 28 Kendaraan Militer Israel dan Serang dari Jarak Dekat Dalam Waktu 24 Jam

4 min read

Al Qassam Serang Israel

Berita For4D – Dalam waktu 24 jam terakhir, Brigade Al-Qassam mengaku telah menghancurkan 28 kendaraan Israel dan menyerang tentara Zionis dari jarak dekat. Brigade Martir Izz al-Din al-Qassam mengatakan dalam laporan militer bahwa mereka menghancurkan 28 kendaraan pendudukan Zionis selama 24 jam terakhir. Mujahidin Al Qassam juga melenyapkan sejumlah tentara Zionis dari jarak nol, dan melakukan operasi heroik dalam rangka menghadapi serangan pendudukan, dengan terus melancarkan serangan rudal pada hari ke-59 Pertempuran Badai Al-Aqsa.

Laporan Al-Qassam menyatakan sebagai berikut:

“Selama 24 jam terakhir, mujahidin Al-Qassam mampu menghancurkan seluruh atau sebagian 28 kendaraan militer Israel di semua lini pertempuran di Jalur Gaza, dan mereka menargetkan pasukan Zionis yang menembus konsentrasi dan memposisikan area dengan peluru anti-benteng dan perangkat anti-personil dan bentrok dengan mereka dari jarak nol.”

“Mereka juga menghancurkan konsentrasi militer dengan mortir kaliber berat, dan mengarahkan serangan rudal yang intens ke berbagai sasaran dan dengan jangkauan berbeda di dalam entitas Zionis.”

Dalam sebuah laporan hari ini, Brigade Al-Qassam mengumumkan bahwa pasukannya menyerang pasukan Zionis yang ditempatkan di Izbat Beit Hanoun dari salah satu terowongan Qassam dengan bom dan senapan mesin, membunuh dan melukai anggota pasukan tersebut. Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis yang menembus barat Jabalia dengan peluru “Al-Yassin 105”.

Brigade Al-Qassam mengebom Beersheba dengan serangan rudal sebagai tanggapan atas pembantaian terhadap warga sipil. Mereka menargetkan kendaraan rekayasa Zionis “Owl” yang menembus timur Beit Lahia dengan rudal “Al-Yassin 105”. Brigade Al-Qassam mengumumkan penargetan pasukan khusus Zionis yang bersembunyi di dalam sebuah gedung dengan personel di Beit Hanoun di Jalur Gaza utara.

Sekali lagi, Brigade Al-Qassam mengumumkan bahwa mujahidinnya bentrok dengan pasukan khusus Zionis dan membunuh serta melukai sejumlah dari mereka di daerah Al-Faluga di Jalur Gaza utara. Brigade Al-Qassam mengumumkan bahwa tentaranya menargetkan pasukan khusus Zionis dengan “bom petir” dan menghabisi anggota pasukan yang tersisa dengan senapan mesin dari jarak nol di daerah Al-Faluga di Jalur Gaza utara.

BACA JUGA : Youtuber Trevor Jacob Di Tangkap Polisi Karena Konten Sengaja Jatuhkan Pesawat

Brigade Al-Qassam mengumumkan bentrokan sengit dengan pasukan pendudukan di daerah Al-Faluga di kamp Jabalia di Jalur Gaza utara, menargetkan 5 kendaraan yang menyusup dengan rudal “Al-Yassin 105”. Mereka juga mengumumkan adanya bentrokan dengan pasukan khusus Zionis dan sejumlah dari mereka tewas di daerah Al-Faluga di Jalur Gaza utara.

Tayeb Al-Qassam menargetkan tank Zionis dengan sejumlah tentara di sekitarnya di daerah Al-Faluga dengan peluru “Al-Yassin 105”, menewaskan dan melukai sejumlah tentara. Brigade Al-Qassam menghancurkan konsentrasi musuh di selatan Kota Gaza dengan mortir kaliber berat, dan membom pemukiman Netivot dan Sderot dengan tembakan roket.

Brigade Al-Qassam membom Tel Aviv dengan serangan rudal sebagai balasan atas pembantaian Zionis terhadap warga sipil di Gaza. Pasukan Brigade Al-Qassam mengumumkan penargetan 3 kendaraan Zionis di poros timur Gaza dengan rudal “Al-Yassin 105”. Mereka juga mengumumkan pemboman “Ashkelon” dengan serangan rudal sebagai tanggapan atas pembantaian Zionis terhadap warga sipil. Dia juga mengumumkan pemboman konsentrasi musuh di situs militer “Isnad Sufa” dengan salvo rudal.

Brigade Al-Qassam mengatakan pasukannya melenyapkan sejumlah tentara musuh dari jarak nol di wilayah Sheikh Radwan dan mereka kembali ke pangkalan mereka dengan selamat. Dalam laporan lain, Brigade Al-Qassam membenarkan bahwa pasukannya mampu menargetkan 5 tank Zionis dan 5 pengangkut personel di poros timur Gaza dengan rudal “Al-Yassin 105”. Mereka juga mengumumkan pemboman Kibbutz “Nirim” dengan sistem rudal “Rajum” jarak pendek 114 mm, dan pemboman konsentrasi musuh di timur pemukiman “Majin” dengan salvo rudal.

Sementara itu, Brigade Al-Quds, sayap militer Gerakan Jihad Islam, mengumumkan bahwa mujahidinnya melancarkan bentrokan sengit dengan tentara musuh di garis depan di Jalur Gaza utara dan Gaza timur, dan menargetkan sejumlah kendaraan militer Zionis dengan cangkang Tandom dan RPG.

IDF: Tiga Tentara Israel Tewas, Satu Luka Parah

Pasukan Zionis Israel juga secara resmi mengakui bahwa tiga tentaranya tewas dalam pertempuran di Jalur Gaza utara, dan tentara keempat terluka parah, menyusul pengumuman mereka tentang apa yang mereka sebut sebagai perluasan operasi darat di seluruh wilayah tersebut.

Sementara sumber-sumber perlawanan menegaskan bahwa kerugian yang dialami Zionis jauh lebih besar dari itu. Dan Zionis Israel sengaja menyembunyikan kerugian tersebut sambil secara bertahap mengungkapkan beberapa di antaranya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours