Tragedi Maut, Pemuda Railfans di Jatinegara Tewas Tertabrak Kereta Saat Merekam di Tengah Rel!

2 min read

Railfans tertabrak kereta

Berita For4D – Seorang pemuda Railfans atau yang dikenal sebagai RF tewas tragis setelah tertabrak oleh sebuah kereta di petak Stasiun Pondok Jati – Jatinegara (Gunung Antang) pada pukul 12.34. Kejadian itu terekam dalam sebuah video yang menampilkan detik-detik terakhir sebelum korban tertabrak.

Dalam video tersebut, korban terlihat berdiri di tengah rel, sedang merekam lokomotif yang melintas di wilayah tersebut pada tanggal 3 Februari. Rekan korban merekam momen tersebut dari pinggir rel, mengabadikan kegiatan Railfans tersebut. Saat lokomotif semakin mendekat, sayangnya, korban tidak menyadari bahaya yang mengancamnya.

Rekaman tragis itu memperlihatkan kondisi korban yang tengah fokus merekam, tanpa menyadari lokomotif yang mendekat dari arahnya. Saat kereta melintas, korban tidak dapat menghindar dan akhirnya tertabrak. Video tersebut segera menyebar di media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Beberapa netizen memberikan komentar menyayangkan insiden tersebut. Salah satunya datang dari akun @bow_x, yang menulis, “Apakah dia tidak dengar suara klakson kereta?,” sambil memberikan emot sedih. Netizen lainnya, @audyervangani29, menyatakan keheranannya terhadap kurangnya pemahaman Railfans tentang rel double track, “Seorang Railfans tidak mengerti tentang rel double track, padahal bisa merekam dari pinggir, tidak perlu di tengah rel begitu.”

Seorang netizen dengan akun @scarlet1762640 mencoba memberikan pemahaman lain terkait kejadian tragis ini, “Itu bukan karena setan buged woiii, mungkin almarhum mengira suara klakson itu datang dari arah kanan sehingga tidak menyadari bahwa dari sebelah kiri juga ada kereta yang bersuara klakson.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours