Tak Mau Disebut Serakah, Inara Jelaskan Alasan Tuntut Virgoun Nafkah Anak Rp 12 Miliar

2 min read

Inara

Berita For4D– Istri penyanyi Virgoun, Inara Rusli jelaskan alasan pihaknya menuntut nafkah anak sebesar Rp 12 miliar. Inara mengatakan keputusan tentang besarnya nominal itu diambil setelah mempertimbangkan beberapa hal, bukan karena dia serakah. “Pertama, kan ada cap serakah.

Pemahaman serakah itu kan ingin memiliki hak orang lain, sesuatu yang bukan hak kita,” ujar Inara dikutip dari Rumpi Trans tv. “Tapi dalam hal ini aku menuntut yang sudah menjadi hak anak-anak,” lanjutnya.

Lebih lanjut Inara menjelaskan asal mula munculnya gugatan Rp 12 miliar. “Kenapa tersebut nominal Rp 12 miliar, dari pertimbangan kuasa hukum aku sendiri, pertimbangannya berdasarkan survei lembaga ekonomi,” kata Inara.

“Kebutuhan anak di zaman sekarang ini untuk usia golden age, 10 tahun kebawah itu memakan biaya Rp 3-4 miliar sampai dia kuliah, per anak, dari situ kenapa akhirnya tersebut nominal sekian,” jelasnya. Selain itu, Inara juga mengaku sudah mempertimbangkan kesanggupan Virgoun setelah melihat royalti lagu dan penghasilan lainnya yang dimiliki Virgoun.

“Aku juga mempertimbangkan dari sisi profesi dia sebagai musisi yang Alhamdulillah dia sampai hari ini punya pekerjaan masih ramai,” tutur Inara. “Royalti YouTube juga masih berjalan dengan viewers lumayan banyak. Jadi apa yang aku pertimbangkan itu sesuai kemampuan dia,” sambung Inara.

Mengenai cara pembayaran nominal Rp 12 miliar itu sendiri Inara menyerahkan pada Virgoun, entah akan dibayar tunai di awal atau dicicil.  “Bebas sih, tergantung bapaknya sanggupnya seperti apa, mau per bulan boleh, mau per 6 bulan boleh, kayak tenor nyicil rumah ya,” ucap Inara sambil tertawa.

“Yang paling penting dianya, dia punya kesadaran, karena gimanapun anak-anak ini amanah yang jadi tanggung jawab dia nanti di akhirat,” kata Inara.

Sebagai informasi, Virgoun awalnya mengajukan permohonan cerai terhadap Inara Rusli ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 4 Mei 2023 lalu dengan Nomor register 1377/g/2023.

Tak lama berselang, Virgoun mencabut permohonannya. Sebaliknya, Inara Rusli kemudian melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Menurut Sistem Penelusuran Perkara PA Jakarta Barat, gugatan cerai itu terdaftar dengan nomor gugatan 1662/Pdt.G/2023/PAJB tertanggal 22 Mei 2023. Sebelumnya, Inara juga telah melaporkan Virgoun dan Tenri Ajeng atas dugaan perzinaan di Polda Metro Jaya pada 6 Mei 2023. Laporan tersebut terdaftar dalam nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

BACA JUGA : Polisi Periksa Pejabat Yang Diduga Lecehkan Siswi SMP Di Jaksel

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

+ Leave a Comment