Denise Chariesta Melahirkan Tanpa Suami, Dewi Persik Sebut Ucapannya Jadi Kenyataan

2 min read

Dewi Persik vs Denise Chariesta

Berita For4DUnggahan video Dewi Persik yang berisi sindiran menohok untuk Denise Chariesta cukup bikin heboh di media sosial. Dalam video tersebut, Dewi Perssik awalnya menyinggung ledekan Denise Chariesta kala dirinya bercerai dengan Angga Wijaya.

“Ada satu perempuan dulu dia pernah ngatain aku tentang perceraian aku dengan si Budianto,” kata Dewi Persik.

Menurut mantan istri Aldi Taher tersebut, dirinya sudah mewanti-wanti Denise Chariesta agar menjaga lisannya. Selain itu, Dewi Perssik juga menyinggung soal karma jika Denise Chariesta tak kunjung menjaga ucapannya.

“Aku cuma bilang sama dia dan aku WA dia ‘hati-hati suatu saat kamu nanti akan ditinggal oleh lakimu’. Itu kejadian sekarang saat kondisi dia lagi hamil,” kata Dewi Persik.

Seiring berjalannya waktu, Denise Chariesta kini hamil hingga melahirkan tanpa didampigi oleh sosok suami. Seperti diketahui, kekasih Denise yang berinisial JK menolak bertanggung jawab atas anak yang dikandungnya.  Mengetahui hal tersebut, Dewi Persik mengaku kaget omongan dan ultimatumnya terhadap Denise Chariesta menjadi kenyataan.

“Aku nggak tahu kenapa tiba-tiba jadi kenyataan mulut aku. Aku tidak merasa diri aku benar, tapi itu kejadian dan dia alami sekarang satu perempuan itu yang dulu pernah ngatain aku,” kata Dewi Perssik.

“Depe vs Denise Cadel, ada apa lagi? Dikira sudah selesai,” tulis akun TikTok @karangpati, dilansir pada Rabu (6/12/2023).

BACA JUGA : Ten Hag Menepis Isu Kekisruhan di Ruang Ganti Manchester United

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan repons dan komentar yang beragam.

“Jangan gitu lah mbak DP,” tulis seorang netizen.

“Paling tidak Denise menyadari kesalahannya dan berani mengakui,” ucap netizen lain.

“Kebetulan aja lah itu. Yang jelas dia wanita bertanggung jawab atas perbuatannya, salut banget buat DC,” ujar netizen yang lainnya.

Denise Chariesta sebelumnya sempat bersyukur dan menyambut hangat berita perceraian Dewi Persik dengan Angga Wijaya pada Juni 2022 silam.

“Saranghae. Ya mungkin Angga sudah sadar, bagus lah,” kata Denise Chariesta dalam kanal YouTube pribadinya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours