Emak-emak Teriaki Anies Bacot saat Debat Capres, Video Viral Banjir Cibiran Netizen

2 min read

Ibu Ibu Teriak Bacot Saat Debat Capres

Berita For4D – Media sosial dihebohkan dengan video seorang emak-emak yang menonton langsung Debat Capres. Emak-emak tersebut berteriak saat Anies Baswedan berbicara menyindir Prabowo.

Momen emak-emak itu menjadi sorotan karena karena dianggap menganggu jalannya Sebas Capres yang berlangsung Minggu (7/1/2024) malam.

Video tersebut viral dibagikan oleh sebuah akun media sosial X, “Si Ibu teriak Bacot,” tulis dalam unggahan. Dalam tayang video, terdengar emak-emak yang mengenakan kerudung warna hitam tersebut teriak bacot usai pendukung Prabowo berteriak huu ketika Anies Baswedan berbicara.

“Bacot… Anies bacot,” ujar emak-emak tersebut.

Panitia Debat Capres kemudian meminta emak-emak tersebut untuk pindah, karena terus-terusan berteriak. Dijelaskan bahwa emak-emak tersebut berada di deretan tempat duduk undangan dan buka tempat duduk pendukung.

“Karena terus2an teriak bacot dan huuu in..tiap Anies bicara, padahal itu deretan tempat duduk buat undangan, panitia meminta si Ibu pindah. Itu bukan tempat pendukung. Dia sempat ngeyel gak mau. Sampai 3 orang yg minta dia pindah. Saat jeda jelang akhir segmen, dia keluar,” tulis keterangan akun tersebut. Sontak saja unggahan video tersebut banjir komentar yang mencibir aksi emak-emak tersebut.

“Memang salah pak Anies apa sama ibu teh?

Segitu marahnya? Ditolak yaak? Bikin malu aja cantik2 nir ADAB,” tulis netizen.

“Menurutku yang duduk di kursi undangan, berarti orang yang spesial, terhormat, dan layak untuk hadir dalam forum ini. Namun ibu ini tidak mencerminkan hal itu. Jujur kepo sih sama ibu ini sampai diundang untuk hadir forum ini,” tulis sebuah akun.

“Ga mau merendahkan tapi ko ya kelakuannya rendah banget,” tulis netizen lainnya.

“Ibuknya tuh padahal di bela pak anies loh, kapan lagi bisa ngomong sama menhan terkait dengan tema debat kali ini dan ada kaitannya dengan anggaran negara yg diberikan dan salah satu sumber pendapatan itu dr pajak si ibu ini. Di belain malah bilang bacot,” cibiran netizen lainnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours